Pendiri Alibaba, Jack Ma Hadiri Upacara Penutupan Asian Games 2018

Pendiri Alibaba, Jack Ma Hadiri Upacara Penutupan Asian Games 2018

Foto: Jack Ma

Sipayo.com – Dalam upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar pada Minggu 2 September 2018 malam WIB. Sejumlah tokoh penting pun dipastikan hadir dalam upacara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut, termasuk CEO Alibaba Group, Jack Ma.

Kabar kehadiran Jack Ma di upacara penutupan Asian Games 2018 ini telah dikonfirmasi langsung oleh Kepala Biro Humas INASGOC (Panitia Penyelenggara Asian Games 2018), Nana Ratnasari. Meski begitu, Nana belum bisa memastikan kapan Jack Ma tiba di Indonesia.

“Benar, Jack Ma akan hadir dalam upacara penutupan Asian Games 2018. Kapan tibanya, kami masih belum tahu,” ujar Nana, dalam pesan singkat kepada wartawan, Jumat (31/8/2018).

Jack Ma merupakan pendiri perusahaan e-commerce raksasa asal China, Alibaba Group. Kehadirannya pun diyakini berkaitan dengan penyelenggaraan Asian Games 2022 yang bakal dihelat di Hangzhou, China. Pasalnya, Hangzhou sendiri merupakan kota kelahiran pria berusia 54 tahun tersebut. Karena itu, dukungan besar diberikannya terhadap penyelenggaraan Asian Games.

Dengan kehadiran sejumlah tokoh penting dunia, acara penutupan Asian Games 2018 pun dipastikan bakal berlangsung lebih semarak. Sama seperti upacara pembukaan, closing ceremony ini juga akan ditangani oleh Wishnutama.

Sebagai Creative Director INASGOC, ia memastikan bahwa upacara penutupan yang akan digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, ini tidak akan kalah semarak dari upacara pembukaan.