Polisi Temukan Pisau di Dekat Mayat Bersimbah Darah di Jalanan Kota Semarang

Polisi Temukan Pisau di Dekat Mayat Bersimbah Darah di Jalanan Kota Semarang

TKP penemuan mayat di Semarang. Foto: Istimewa

Sipayo.com – Pembunuhan sadis terjadi di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Seorang tenaga pemasaran (sales) pakan ternak ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Purwosari, Kota Semarang, Rabu (29/8/2018) pukul 05.00 WIB.

Tak jauh dari jenazah tersebut, sebilah pisau ditemukan pihak kepolisian. Diduga pisau tersebut merupakan alat yang digunakan untuk menusuk korban bernama Kasim Riyadi (40) itu.

“Ada pisau di dekat korban. Diduga itu senjata yang digunakan pelaku untuk menusuk korban,” kata Wakapolrestabes Semarang, AKBP Enrico Silalahi di lokasi kejadian, Jalan Rejosari Raya, Rabu (29/8/2018).

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut dan mencari tahu siapa pelakunya. Identifikasi rekaman CCTV yang ada di sekitar tempat kejadian juga dilakukan.

“Ada CCTV nanti kami akan periksa juga,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya korban yang merupakan sales pakan ternak itu ditemukan tergeletak tidak bernyawa di pinggir jalan sekitar pukul 05.00 WIB. Rekan korban, Sudarsono (43) yang tidur di mobil dibangunkan warga setelah menemukan jenazah korban.

“Saya langsung datangi dan lihat juga ada luka tusuk di dada dan perut,” kata Sudarsono.

Korban dan Sudarsono mengantar pesanan dari Banjarnegara ke gudang pakan ternak di dekat lokasi. Mereka tiba pukul 02.30 WIB. Setelah itu Sudarsono yang hendak tidur di dalam mobil masih melihat korban berbincang dengan 2 orang lainnya.

Tim Inafis Polrestabes Semarang dan petugas Polsek Semarang Timur sudah melakukan olah tempat kejadian perkara sedangkan jenazah dibawa ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.