Prediksi Indonesia U-23 vs Hongkong U-23 di Asian Games 2018

Prediksi Indonesia U-23 vs Hongkong U-23 di Asian Games 2018

 

Sipayo.com – Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Hong Kong dalam laga terakhir Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Garuda Muda dijagokan memenangi lagi ini. Laga ini akan menjadi penentu tim yang akan finis di posisi pertama Grup A.
Hong Kong saat ini berada di posisi yang lebih baik dengan raihan 7 poin. Mereka unggul satu angka dari Indonesia yang menempati posisi ketiga.
Hong Kong belum kalah dalam tiga pertandingan dengan koleksi dua kali menang dan sekali hasil imbang. Sementara itu, Indonesia dua kali menang dan sekali menelan kekalahan.
Produktivitas gol Indonesia dan Hong Kong seimbang. Mereka sama-sama delapan kali menjebol gawang lawan. Lini belakangnya juga setara. Indonesia dan Hong Kong sama-sama kebobolan dua gol.

Rumah taruhan menjagokan Indonesia akan memenangi pertandingan. Kemenangan tim Merah-Putih ada di koefisien 1,82, hasil imbang di angka 3,66, dan kemenangan Hong Kong ada di angka 3,85.

Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly jelas akan menjadi andalan Indonesia untuk menjebol gawang Hong Kong. Beto sudah membukukan tiga gol di Asian Games 2018, sementara Lilipaly membukukan sebanyak dua gol dan dua assist.
Perkiraan susunan pemain :

Indonesia U-23 (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa (Belakang); Evan Dimas, Zulfiandi, Stefano Lilipaly (Tengah); Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Beto Goncalves (Depan)

Pelatih: Luis Milla

Hong Kong U-23 (4-4-2): Yuen Ho Chun (Kiper); Tsui Wang Kit, Lau Hok Ming, Tse Long Hin, Yu Pui Hong (Belakang); Tan Chun Lok, Remi Dujardin, Wu Chun Ming, Law Hiu Chung (Tengah); Chung Wai Keung, Jorge Tarres Paramo (Depan)

Pelatih: Kar Lok Kenneth Kwok