Prediksi Indonesia U-23 vs UEA di Asian Games 2018 

Prediksi Indonesia U-23 vs UEA di Asian Games 2018 

 

Sipayo.com – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam pertandingan 16 besar sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (24/8/2018).
Pertandingan ini tentu sangat penting bagi Indonesia. Pasalnya, PSSI mengusung target untuk Timnas Indonesia mampu mencapai babak semifinal.
Sebagai tuan rumah, faktor dukungan penuh dari suporter Indonesia masih akan menjadi keuntungan tersendiri bagi tim yang dilatih oleh Luis Milla.
Sementara dari sisi lawan, UEA yang berhasil lolos ke babak 16 besar melalui peringkat tiga terbaik bukanlah lawan yang mudah. Meski menelan dua kekalahan dari China dan Suriah di grup, namun tim asal Asia Barat ini hanya kalah dengan skor tipis saja.
Diprediksi pertandingan ini akan berlangsung seru dan sengit. Indonesia dalam kondisi yang bagus sedangkan UEA juga ingin bangkit dan meraih kemenangan.
Fakta-fakta di atas tak lantas membuat rumah taruhan menjagokan Indonesia. UEA masih sedikit diunggulkan memenangi laga denga koefisien 2,38. Sementara kemenangan Indonesia ada di angka 2,74 dan hasil imbang di koefisien 3,22.
Prediksi Perkiraan Susunan Pemain :

Indonesia U-23 (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa (Belakang); Evan Dimas, Zulfiandi, Stefano Lilipaly (Tengah); Febri Hariyadi, Irfan Jaya, Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Luis Milla

Uni Emirat Arab U-23 (4-3-3): Mohammed Alshamsi (Kiper); Ahmed Almehrzi, Salem Alsharji, Esmail Alali, Khaled Aldhanhani (Belakang); Mohamad Alattas, Shaheen Aldarmki, Rashed Musabbah (Tengah); Ali Alyahyaee, Mohammed Almesmari, Zayed Alameri (Depan)

Pelatih: Maciej Skorza