Tak Terduga, 3 Aksi Prabowo Ditengah Massa

Tak Terduga, 3 Aksi Prabowo Ditengah Massa

Foto: Prabowo Subianto

Sipayo.com – Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto, Bakal calon presiden 2019 mendatang, Prabowo dikenal tegas dan serius, dirinya jarang jarang terlihat berguyon atau melakukan hal unik.

Meski begitu, Prabowo pernah melakukan aksi-aksi tak terduga dan membuat publik terperanga. Apalagi aksi ini di tengah-tengah kerumunan massa yang pastinya menimbulkan kehebohan. Berikut 3 aksinya:

1. Telanjang dada

Aksi telanjang dada Prabowo Subianto menjadi viral di media sosial. Waktu itu Prabowo dideklarasikan sebagai calon Presiden 2019 di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra.

Usai menerima mandat Prabowo telanjang dada di hadapan para peserta Rakornas. Sontak saja aksi ini disambut riuh dan Prabowo pun dipanggul oleh kader Gerindra yang sebagian juga bertelanjang dada.

“Itu biasa. Jadi kan begini, Beliau orang yang lama dalam tradisi militer. Dalam tradisi militer seorang komandan itu untuk menunjukkan soliditas kepada anak buah biasanya dipanggul, diangkat, dan untuk menunjukkan soliditas ya seperti itu,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 12 April 2018.

2. Joget usai dari KPU

Yang tak kalah heboh aksi Prabowo Subianto setelah mendaftar capres di KPU. Saat itu Prabowo keluar lewat sunroof mobil dan berjoget ria mengikuti irama musik dangdut.

Para buruh dan pendukung yang hadir juga turut berjoget. Sepanjang jalan sekitar KPU padat oleh pendukung Prabowo. Bahkan joget ala Prabowo itu sempat viral. Di media sosial Prabowo joget diiringi lagu ‘Syantik’ milik Siti Badriah.

3. Goyang poco-poco

Bukan kali ini saja Prabowo Subianto membuat heboh dengan aksi tak terduganya itu, ketika Pilpres 2014 lalu mantan Ketua Umum Partai Gerindra ini sempat menunjukkan kepiawaiannya bergoyang poco-poco. Saat itu Prabowo tengah menerima dukungan dari Forum Pemuda Muslim Maluku dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia di rumah Polonia.

Usai memberi sambutan, dia bersama pendukungnya itu goyang diiringi lagu poco-poco di atas panggung. Prabowo pun hafal semua gerakan lagu poco-poco sehingga membuat semua orang yang turut bergembira bersama.