Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profil Komika Mudy Taylor

Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profil Komika Mudy Taylor

 Komika Mudy Taylor (Foto: Net)

Sipayo.com – Petugas kepolisian Polda Metro Jaya menangkap Komika Mudy Taylor diringkus di rumahnya, kawasan Tangerang Selatan, Banten, terkait kasus kepemilikan narkoba pada Sabtu, 22 September 2018 pukul 23.00 WIB.

Penangkapan Mudy menambah daftar panjang artis Tanah Air yang tersandung kasus narkoba pada tahun ini. Lantas siapa sebenarnya Mudy Taylor?

Mudy Taylor dikenal sebagai komika yang dalam penampilannya selalu membawa gitar. Dia me-medley lagu dengan cara jenaka untuk memperkuat materi stand up comedy yang dibawakan.

Lawak dan musik. Dua hal itu memang tak pernah dipisahkan dari Mudy Taylor sebagai entertainer.

Memulai kariernya, Mudy yang sering menciptakan lagu-lagu plesetan itu mendapat tawaran siaran di Radio SK. Setelah satu bulan percobaan siaran dan dianggap sukses, Mudy baru memiliki program sendiri.

Selain komika dan musisi, Mudy Taylor juga dikenal sebagai aktor. Sederet film yang pernah dibintanginya adalah Nenek Gayung (2012), Comic 8 (2014), Comic 8: Casino Kings (2015), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part1 (2016).

Sebelumnya, polisi telah membenarkan penangkapan Mudy Taylor. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Mudy ditangkap di rumahnya pada Sabtu (22/9/2018).

Dari penangkapan itu, petugas menyita sejumlah barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,18 gram, dua alat isap sabu, dan dua buah cangklong.