Ini Respon Manajer Honda Terkait Perseteruan Lorenzo dan Marquez

Ini Respon Manajer Honda Terkait Perseteruan Lorenzo dan Marquez

 

Sipayo.com – Jorge Lorenzo dan Marc Marquez akan berduet di Repsol Honda mulai MotoGP 2019. Namun gesekan terjadi antara kedua pembalap itu, setelah MotoGP Aragon menjadi pusat perhatian.
Terkait hal itu, Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan ketegangan antara dua pembalap tersebut.

Ketegangan dipicu karena crash yang dialami Lorenzo pada tikungan 1 lap pertama balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2019). Pria Spanyol tersebut tak bisa melanjutkan balapan padahal start dari posisi terdepan.

Setelah balapan Lorenzo bereaksi keras. Dia menuding Marquez menjadi penyebab insiden tersebut karena tampil terlalu agresif di tikungan. X-Fuera juga berharap Marquez meminta maaf dan jangan sampai mengulangi aksi serupa pada masa mendatang.

Namun, Baby Alien menepis tudingan tersebut dan mengklaim tak merasa menjadi biang Lorenzo terjatuh.

“Sejujurnya saya tak melihat insiden tersebut. Saya berkonsentrasi pada balapan. Yang saya tahu, di tikungan itu, jika Anda melebar, Anda akan selip,” kata Puig, seperti dilansir AS, Selasa (25/9/2018).

Saat ditanya efek perselisihan itu untuk Repsol Honda musim depan, Puiq mengisyaratkan tak merasa terlalu cemas.

“Tidak ada. Sejujurnya saya tak terlalu peduli dan menganggapnya penting. Satu-satunya yang terasa buruk adalah Jorge cedera. Saya akan mengabaikan hal (perseteruan) ini,” ujar Puiq.

Repsol Honda bisa sedikit bernapas lega karena tensi antara dua pembalap tersebut sudah turun. Melalui akun Twitternya, Lorenzo mengatakan Marc Marquez sudah menelepon untuk menanyakan kondisinya.