Niat Mau Pelet Mantan, Siswi SMA Ini Dicabuli Dukun Yang Dimintainya Tolong, Berikut Kronologisnya

Niat Mau Pelet Mantan, Siswi SMA Ini Dicabuli Dukun Yang Dimintainya Tolong, Berikut Kronologisnya

Foto: Ilustrasi 

Sipayo.com – Dukun bernama Poli di Merangin, Jambi ditangkap dan dibawa ke Mapolres Merangin usai melakukan tindakan cabul kepada salag seorang siswi SMA yang memintanya untuk memelet sang mantan.

Dukun tersebut dilaporkan telah mencabuli seorang pelajar SMA yang berinisial Mi (17). Kejadian bermula saat Mi diputuskan oleh kekasihnya beberapa waktu lalu, dan niat ingin meminta bantuan kepada pelaku untuk merebut kekasihnya itu kembali dengan cara memeletnya.

Tak mau diputuskan, Mi pun datang ke orangtua temannya yang merupakan seorang dukun. Dia masih mencintai mantan pacarnya dan ingin mantan pacarnya kembali sehingga dia meminta tolong kepada Poli (dukun).

Dukun tersebut pun menerimanya dan mengatakan, ada persyaratan khusus sebelum melakukan ritual. Persyaratan tersebut adalah, berhubungan badan dengannya.

Mi yang sayang dengan sang pacar dan ingin pacarnya kembali pun menyanggupi persyaratan tersebut. Mi telah dicabuli pelaku berkali-kali, tetapi mantan pacarnya tak kunjung kembali.

Keluarga korban pun akhirnya mengetahui hal tersebut dan melaporkan pelaku ke polisi.

“Ya, dia itu teman anak saya masih duduk di bangku sekolah, saat itu dia ada masalah dengan pacarnya dan minta bantuan saya untuk dipelet biar pacarnya itu kembali kepadanya. Ya saya bilang akan saya coba membantunya, kata Poli di Polres Merangin”.

Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Khairunas mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Kasus dukun melakukan tindakan cabul sudah beberapa kali terjadi sebelumnya.

Satu di antaranya di Luwu, Sulawesi Selatan. Sudarmin (39) bermodus menjadi dukun dan memperkosa siswi SMP berinisial SP.

Sebelum ditangkap dan dibawa ke Mapolres Luwu, pelaku sempat babak belur dihajar massa, Jumat (24/8/2018).