Polisi Memburu Garong Yang Rampok dan Perkosa ART di Depok

Polisi Memburu Garong Yang Rampok dan Perkosa ART di Depok

Foto: Ilustrasi 

Sipayo.com – Sebuah rumah warga negara Jerman di Cimanggis, Depok di bongkar maling pada Selasa (18/9/2018) pukul 03.30 WIB. Hingga kini Jajaran Polresta Depok masih memburu garong tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro mengatakan pelaku beraksi seorang diri. Selain mencuri, pelaku juga memperkosa asisten rumah tangga berinisial SF (48).

“Pelaku terindentifikasi satu orang. Saat kejadian, pemilik rumah yang berinisial E (40) sedang tidak ada di rumah. Dalam satu tahun E hanya menetap di Indonesia selama enam bulan,” kata Bintoro di Cimanggis, Depok, Jumat (21/9/2018).

Selama E berada di Jerman, rumah berlantai dua itu dititipkan kepada SF yang berhasil naik ke lantai atas saat pelaku berada di kamar mandi.

SF sedang terlelap kala pelaku diduga masuk ke rumah dengan cara memanjat pagar rumah dan masuk ke ruang tamu.

Mendengar suara gaduh, SF bangun dari tidur dan mempergoki pelaku sedang berusaha mencari barang berharga.

“Diperkirakan pelaku masuk ke rumah dengan cara memanjat pagar. Pas di dalam rumah itu korban melihat pelaku, saat itu pelaku langsung mengacungkan golok ke arah korban,” ujarnya.

Bintoro menyebut telah membentuk tim khusus guna meringkus pelaku yang belum diketahui bagaimana caranya melarikan diri.

Perihal barang curian, yakni dua handphone, uang Rp 1,5 juta, dan dua buah cincin yang dicuri merupakan milik SF.

“Pelaku tidak berhasil untuk mengambil atau mengacak acak dari isi rumah ini, hanya yang ada di kamar pembantu tersebut,” tuturnya.

Sebagai informasi, SF diperkosa pelaku di kamarnya setelah diancam menggunakan golok yang dibawa pelaku.

Usai memperkosa, pelaku pergi ke kamar mandi meninggalkan SF yang ketakutan dan sudah tak berdaya sementara korban melarikan diri ke lantai atas.

Dari lokasi kejadian, anggota Polresta Depok mengamankan barang bukti, yakni seperai kasur, celana dalam, dan kardus handphone.