Wow! 7 Pantai di Spanyol Ini Bisa Dinikmati Tanpa Busana

Wow! 7 Pantai di Spanyol Ini Bisa Dinikmati Tanpa Busana

Foto : Ilustrasi Pantai

Sipayo.com – Melepas pengat dengan cara Rekleasi mungkin adalah pilihan yang baik, salah satu tujuan wisata yang sering dikunjungi orang-orang adalah wisata yang berbau alam seperti pantai, gunung, air terjun dan lain sejenisnya.Wisata alam tersebut memang selalu menawarkan suasana natural yang cocok untuk dibuat rileks dan santai.

Dimana, beberapa pantai di Spanyol ini merupakan pantai telanjang. Walau terdengar janggal, namun pantai-pantai itu begitu digemari wisatawan dari berbagai dunia.
Berikut inilah 7 pantai di Spanyol bisa dinikmati tanpa busana :
1. Playa del Mago

Dikenal sebagai pulau telanjang pertama di Mallorca, Playa del Mago adalah pantai kecil yang teletak di sebuah teluk kecil dengan pemandangan yang menakjubkan.

Pantai yang hanya berukuran panjang 20 meter dan lebar lima sampai delapan meter ini, merupakan tempat di mana film The Magician yang dibintangi oleh Anthony Quinn dan Michael Caine digarap.

2. Es Caragol

Di ujung paling selatan Mallorca, terdapat sebuah pantai terpencil bernama Es Caragol yang langka pengunjung karena lokasi yang cukup sulit dicapai.

Es Caragol menjadi tempat yang sesuai jika ingin merasakan sensasi wisata yang benar-benar jauh dari sentuhan modern. Pantai ini tidak menyediakan fasilitas seperti restoran, toilet, hingga ragam wisata hiburan.

3. Es Trenc

Pantai ini merupakan salah satu yang populer di Mallorca, berkat air lautnya yang jernih dan halusnya pasir putih yang dimiliki. Es Trenc membentang lebih dari 2 kilometer di sepanjang selatan pulau.

Di pantai ini beberapa chiringuitos, bar pantai bergaya Mallorcan, kerap menawarkan pertunjukan musik kala malam menjelang.

4. Son Bou

Son Bou merupakan pantai dengan keindahan alam yang begitu luar biasa. Walau lebih dikenal sebagai pantai yang ramah keluarga, pantai ini juga memiliki area pantai telanjang yang berada di sisi timur Son Bou. Area tersebut dapat diakses dari ujung pantai maupun resor Santo Tomas.

5. Aguas Blancas

Aguas Blancas adalah salah satu pantai yang begitu digemari wisatawan lokal di Ibiza. Hamparan sepanjang 300 meter dengan lebar 15 meter ini tak hanya dikenal akan relaksasinya saja, namun juga sebagai destinasi snorkeling.

6. Cala Olivera

Terletak di pesisir Santa Eulalia, Cala Olivera adalah sebuah pantai kecil yang masih asli dengan tampilan liar.

Berjarak hanya 20 menit perjalanan dari pusat kota Ibiza, pantai ini dikenal sebagai pantai telanjang dimana “naturist” atau “nudist” kerap ditemui.

Tak banyak wisatawan yang mengetahui keberadaannya, namun keindahan perairan lautan Ibiza di pantai ini layaknya harta karun bagi wisatawan.

7. Platja de Llevant

Walaupun hampir seluruh area pesisir Formentera membebaskan pengunjung menikmati pemandangan tanpa busana, Platja de Llevant merupakan area pantai telanjang yang cukup populer di Formentera.

Terletak di trunado semenanjung utara, area pantai ini juga merupakan lokasi bagi hotel Santa Susanna.