2 Perwakilan Alpha Omega GBKP Saksikan Asian Para Games 2018 di Jakarta

2 Perwakilan Alpha Omega GBKP Saksikan Asian Para Games 2018 di Jakarta

Sipayo.com – 2 orang perwakilan dari Yayasan Kesejahteraan Penyandang Cacat (YKPC) Alpha Omega Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) dari Kabanjahe dihadirkan menyaksikan pegelaran Asian Para Games di Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Kedua anak Alpha Omega yang dihadirkan menyaksikan sekaligus mendukung atlet-altlet yang bertanding di Asian Para Games 2018 adalah Gerado Manik dan Roberto Tarigan. Mereka didampingi oleh Darson Sitepu yang juga merupakan salah satu tenaga pendidik sekolah luar biasa di YKPC Alpha Omega.

Kedatangan Gerado dan Roberto menyaksikan pegelaran Asian Para Games 2018 di Jakarta, merupakan bagian dari dukungan Tokoh Nasional dari Sumatera Utara, Arya Sinulingga yang juga merupakan Duta Alpha Omega.

“Keberangkatan 2 anak Alpha Omega GBKP ke Jakarta dalam rangka memberikan semangat kepada teman-temannya dari seluruh Indonesia yang akan bertanding di Asian Para Games 2018,” tulis Arya Sinulingga di lamaan Facebooknya memberikan informasi terkait kehadiran Gerado dan Roberto di Jakarta.

Sebelumnya pada tanggal 28 Juli 2018 lalu, Arya Sinulingga telah ditetapkan sebagai Duta Alpha Omega yang merupakan inisiatif dari Panitia HUT ke-30 Tahun YKPC Alpa Omega.

“Arya Sinulingga ditetapkan sebagai Duta Alpha Omega atas inisiatif Panitia HUT ke-30, agar pelayanan Alpha Omega dapat semakin dikenal luas oleh masyarakat di seluruh Indonesia,” demikian sebagaimana tertulis di lamaan website alphaomegagbkp.or.id