Bang Tigor Ungkap Alasan Cerai dari Sang Istri

Bang Tigor Ungkap Alasan Cerai dari Sang Istri

Bang Tigor (Foto: Istimewa)

Sipayo.com – Sumaisy Djaitovyanda alias Bang Tigor telah resmi bercerai dari sang istri, Lubna Suruq. Putusan itu secara resmi dibacakan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (2/10/2018) secara verstek.

Bang Tigor sendiri tidak menghadiri persidangan sat putusan tersebut dibacakan. Namun, dirinya tidak menolak untuk dimintai keterangan terkait berita perceraiannya tersebut.

Bang Tigor pun menjelaskan alasan di balik perceraiannya dengan sang istri. Rupanya, sudah sejak enam bulan ke belakang dirinya tidak tinggal satu atap dengan istrinya.

Bang Tigor pun membantah kalau perpisahan yang dialami oleh Lubna Suruq bukan dilandaskan berdasarkan faktor ekonomi.

Merasa kalau tidak ada kecocokan, akhirnya mereka memutuskan untun berpisah dan ia meminta agar sang istri melayangkan gugatan cerai.

“Setiap hari ribut, setiap hari saya berantem, tidak ada kecocokan. Masalah kecil dibesar-besarkan,” ungkap Bang Tigor saat ditemui awak media baru-baru ini.

“Memang ini bukan karena faktor finansial, atau apa. Memang ini enggak bisa dipaksain lagi, kalau dipaksain lagi nanti lama-lama dosa,” terangnya.

Setiap mengalami percekcokan, aktor berusia 49 tahun ini selalu ingin mempertahankan rumah tangganya, lantaran ia tidak mau lagi mengalami perceraian untuk kedua kali. Namun seiriing sering pertengkaran terjadi, ia pun tidak bisa lagi untuk bertahan.

“Selalu bertahan, karena saya sudah ngalamin sekali, masa mau dua kali lagi. Tapi ya kalau saya pertahankan terus lama-lama limit meledak,” papar pemain film Takut Kawin tersebut.

“Ya sudah putusin untuk berpisah, ya sudah deh saya tinggal di cibubur, kamu di bintaro. Ya sudah deh masing-masing saja deh, ya nanti dia dapatin yang lebih baik, saya juga. Enggak ada ada saling benci atau dendam,” tutup Bang Tigor.