Seorang Pria Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 5 Thamrin Plaza Medan

Seorang Pria Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 5 Thamrin Plaza Medan

Sipayo.com – Aksi nekat seorang pria paruh baya yang lompat dari lantai 5 Pusat Perbelanjaan Thamrin Plaza di Jl. Thamrin, Kota Medan, mendadak bikin geger. Pria yang sejauh ini belum diketahui identitasnya tersebut seketika tewas setelah melakukan aksi nekatnya.

Menurut keterangan salah satu petugas keamanan Thamrin Plaza, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Petugas tersebut mengaku baru mengetahui kejadian setelah mendengar teriakan dari para pengunjung dan pedagang yang ada di lantai 1.

“Kondisi korban sangat mengenaskan dan sepertinya sudah meninggal dunia saat saya lihat tadi,” kata petugas yang tidak mau disebutkan identitasnya tersebut, Senin (15/10/2018).

Tidak lama setelah kejadian, petugas kepolisian dari Polsek Medan Area sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi. Polisi juga terlihat langsung melakukan oleh TKP untuk melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan bunuh diri tersebut.

Sementara itu, mayat korban sudah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum.

Hingga berita ini ditulis, petugas juga belum bersedia memberikan keterangan terkait dengan insiden ini. Pengunjung Thamrin Plaza yang dikejutkan dengan kejadian itu masih ramai di sekitar lokasi.