Akun Medsos Vicky Prasetyo Diblokir Angel Lelga

Akun Medsos Vicky Prasetyo Diblokir Angel Lelga

Foto: Vicky Prasetyo & Angel Lelga

Sipayo.com – Vicky Prasetyo berharap rumah tangganya dengan Angel Lelga baik-baik saja, meski dirinya telah mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018.

Tak seperti Vicky Prasetyo, Angel Lelga sepertinya tak mau lagi meneruskan rumah tangga yang baru dibinanya selama delapan bulan tersebut. Ini dibuktikan tak ada komunikasi antara keduanya.

“Saya enggak ada komunikasi,” ujar dia.

Dalam lanjutan keterangannya, Vicky Prasetyo sama sekali tidak bermaksud memutus komunikasi. Kata dia, pihak Angel Lelga sengaja memblokir akun media sosial Vicky untuk memutus komunikasi.

“Tiga mingguan, hampir satu bulan,” akunya.

Meski begitu, Vicky Prasetyo tidak lantas ikut memutus jalinan komunikasi dengan orang-orang terdekat Angel Lelga. Dia tetap berusaha menanyakan kabar sang istri lewat bantuan mereka.

“Saya komunikasi sama suster yang suka rawat, terus ada ibu angkat kita,” tutur mantan kekasih Zaskia Gotik.

Langkah tersebut dilakukan Vicky Prasetyo bukan tanpa alasan. Sejak mendaftarkan permohonan talak, pria 34 tahun memang mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Pastinya, saya itu masih ingin bertahan. Tetapi, Angel yang meminta saya untuk mengajukan gugatan cerai,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan Okezone, sidang cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018) kembali ditunda. Sidang yang beragendakan mediasi lagi-lagi tidak dapat terlaksana karena pihak Angel selaku termohon absen dari panggilan.

“Hari ini sidang kembali ditunda karena Angel tidak hadir,” ujar Vicky Prasetyo.