Bulan Depan, Daus Mini Menikah Lagi

Bulan Depan, Daus Mini Menikah Lagi

Foto: Daus Mini

Sipayo.com – Gagal membina rumah tangga dua kali, tak membuat Daus Mini putus asa. Ia tetap semangat untuk kembali menikah. Shelvie Hana, menjadi wanita pilihan Daus Mini. Keduanya telah menggelar pertunangan pada Oktober lalu.

Daus Mini bakal menikah untuk ketiga kalinya. Kabar bahagia itu diketahui lewat salah satu postingan akun gosip di Instagram, Kamis (22/11/2018). Dalam postingan, terlihat foto undangan pernikahan Daus Mini dengan kekasihnya saat ini, Selvie. Tertulis dalam undangan, pernikahan bakal digelar 9 Desember 2018 di Depok, Jawa Barat.

Terlihat pula momen saat Daus Mini saat mengadakan foto prewedding dengan kekasihnya. Daus yang mengenakan jas hitam, tampak memegang suar yang dijadikan latar belakang foto Selvie.

Sementara foto lain menampilkan tumpukan suvenir yang sudah dipersiapkan Daus Mini untuk pernikahannya. Sayang, tidak diketahui apa isi suvenir pernikahan Daus yang terbungkus kotak persegi panjang merah.

Kabar pernikahan Daus Mini untuk ketiga kalinya langsung mengundang reaksi netizen. Sebagian dari mereka tidak menyangka Daus sudah menikah lagi.

Seperti diketahui, Daus Mini sebelumnya membina rumah tangga dengan Yunita Lestari sejak 2011. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan tiga tahun usai sepakat cerai di 2014.

Setelahnya, Daus Mini sempat dikabarkan menikah siri dengan wanita bernama Rahadini medio Maret 2018. Sayang, pernikahan hanya berlangsung singkat karena Daus merasa Rahadini sekedar memanfaatkan popularitasnya.

Secara blakblakan, Daus Mini mengaku hanya membutuhkan waktu empat bulan saja untuk meyakinkan Shelvie agar berkenan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

“Tadi kan udah bilang, 4 bulanan (dekatnya),” beber Daus Mini saat dijumpai wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Ya rintangan ada, ya namanya cemoohan, iya kan? Ya kalau ada sih itu orang yang sirik aja, enggak suka sama Daus, sama hubungan kita. Gitu aja,” katanya.

“Yang ngejalanin kan Daus sama dia, bukannya orang lain, orang lain kan hanya penonton, ya kan? Kita baik aja udah dijelekin, pasti dipandang jelek, apalagi melakukan hal yang jelek, gitu lah penonton di Indonesia,” paparnya.

Di sisi lain, saat disinggung mengenai hubungan Shelvie dengan anaknya, Babang Ical, rupanya Daus Mini telah mendapatkan lampu hijau dari sang anak. Bahkan sang anak seringkali menanyakan Shelvie.