Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Hamil Berkat Informasi 2 Orang Ini

Vicky Prasetyo Yakin Angel Lelga Hamil Berkat Informasi 2 Orang Ini

Foto: Vicky Prasetyo & Angel Lelga 

Sipayo.com – Vicky Prasetyo merasa yakin bahwa istrinya, Angel Lelga, sedang hamil. Sebab, kali terakhir bertemu sebelum mengajukan permohonan cerai, dia dan Angel sempat berhubungan intim.

“Karena kemarin aku gugat, tanggal 18 yang lalu aku sempet pulang ke rumah, sempat ya maaf ya, sekali lagi sempat ya (berhubungan intim) suami istri ya,” kata Vicky saat ditemui wartawan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Vicky Prasetyo memberikan tanggapan atas bantahan kehamilan yang dikeluarkan Angel Lelga. Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018), Vicky dalam pernyataannya memastikan bahwa sang istri memang sedang berbadan dua.

“Saya itu mendapat informasi (Angel Lelga hamil) dari orang terdekat yang ada di rumah itu. Saya kan hidup sama dia sudah hampir satu tahun ini,” ujar dia.

Dalam lanjutan keterangannya, Vicky Prasetyo mengaku mendapat informasi itu dari orang yang melihat langsung hasil tes urine Angel Lelga.

“Saya kan tahu, saya dapat informasi dari suster putri kami memberikan kabar bahwa ibu hamil pak. Sudah saya sampaikan juga di persidangan. Kok suster tahu? Saya pak yang beli sensitifnya. Terus suster lihat? Iya, saya lihat, hamil,” jelasnya.

“Terus kemudian dia ngobrol sama ibu angkat saya, Bu Dini. Dari Bu Dini juga bilang selamat ya ibu akan punya cucu dari Angel,” lanjut pria 34 tahun.

“Berarti kan ada dua informasi dari dua orang yang sangat terpercaya,” tambahnya.

Hal itulah yang kemudian jadi dasar Vicky Prasetyo berencana mencabut permohonan talak. Dirinya merasa berdosa karena menceraikan istri dalam keadaan hamil.

Kendati demikian, Vicky Prasetyo akhirnya mengurungkan niat tersebut karena Angel Lelga malah mengeluarkan pernyataan sebaliknya. “Dia sendiri yang bilang tidak hamil, berarti kalau sampai putus persidangan dalam kondisi dia apa pun, berarti itu memang sudah dipikirkan,” tandas dia.