Menjelang Pergantian Tahun, BNN Awasi Tempat Hiburan Malam

Menjelang Pergantian Tahun, BNN Awasi Tempat Hiburan Malam

Foto: Arman Depari

Sipayo.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) menginstruksikan seluruh jajarannya mengawasi tempat hiburan malam menjelang pergantian tahun. Pengawasan itu untuk menekan peredaran narkotika.

“Hari ini akan lakukan video conference dengan seluruh Kepala BNNP dan kabupaten. Kami perintahkan lakukan pengawasan dan kontrol, sekaligus lakukan upaya mengurangi resiko terhadap banyaknya penyalahgunaan narkoba menjelang pergantian tahun,” kata Deputi Bidang Pemberantas BNN Irjen Arman Depari di gedung BNN, Cawang Jakarta Timur, Senin (10/12/2018).

Arman mengaku akan turun langsung melakukan pengawasan untuk wilayah DKI Jakarta. BNN ingin memastikan tidak ada penyalahgunaan narkoba di malam Tahun Baru.

“Khusus DKI akan saya pimpin sendiri bersama dengan instansi terkait terutama polisi dan TNI untuk pastikan pada pergantian tahun tidak ada penyalahgunaan narkotika di wilayah DKI,” ujarnya.

Menurutnya, petugas BNN telah turun untuk memantau sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta. Informasi-informasi itulah yang digunakan sebagai rujukan BNN dalam melakukan tindakan.

“Ya intel sudah selidiki dan sudah beri informasi untuk sasarannya di mana,” ucap Arman.

“Nanti kita lihat ya, apa yang perlu kita lakukan lihat situasi dan perkembangan ke depan,” pungkasnya.