Perayaan Natal Keluarga Bpas Kelas I Medan Berlangsung Hikmat

Perayaan Natal Keluarga Bpas Kelas I Medan Berlangsung Hikmat

Sipayo.com – Perayaan Natal yang digelar Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Medan yang digelar di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Kasih Karunia Medan, Sabtu (15/12/2018) kemarin berlangsung hikmat.

Natal tersebut mengusung tema ‘Yesus Datang Membawa Pembaharuan’ yang diambil dari 1 Yohanes 3:5 dan dibawakan oleh Pdt. Tina Grace dari City Harvest Church.

Dalam pesan Natal yang disampaikannya, Pdt. Tina Grace menyampaikan melalui perayaan Kelahiran Yesus Kristus ini diharapkan dapat membangun semangat pembaharuan di lingkungan Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas I Medan.

“Dengan perayaan Natal tahun ini kiranya dapat membangun semangat pembaharuan di lingkungan Bapas Kelas I Medan untuk bekerja dan melayani bangsa dengan profesional, akuntabel, transparan, inovatif dan tetap mengandalkan Tuhan sesuai Iman Kristiani,” ujarnya.

Perayaan Natal ini sendiri di ketuai oleh Kepala Sub Seksi Bimkemas Dewasa Bapas Kelas I Medan, Revanda Bangun, S.Psi, M.H.

Pada acara Natal ini juga dihadiri oleh Kepala Bapas Kelas I Medan, H. Marasutan, S.H., M.H dan segenap pejabat struktural di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM wilayah Sumatera Utara beserta 250 pegawai dan undangan lainnya.