Saat Berenang di Laut, Perempuan Ini Tidak Menyangka Diiringi Oleh Tiga Ekor ‘Paus Pembunuh’

Saat Berenang di Laut, Perempuan Ini Tidak Menyangka Diiringi Oleh Tiga Ekor ‘Paus Pembunuh’

Foto ScreenShot Video

Sipayo.com – Seorang perempuan yang sedang berenang di perairan Pantai Hahei di Selandia Baru ini tidak menyangka akan diiringi oleh tiga ekor paus. Momen tersebut itu pun direkam dengan menggunakan drone dan diunggal lalu mendapat perhatian yang luar biasa dari para pengguna sosial media.

Perempuan yang diketahui bernama Judie Johnson berusia sekitar 60 tahun itu tak menyangka menemukan dirinya dikelilingi oleh sekumpulan paus jenis orca. Paus yang mengiringi Judie Johnson berjumlah tiga ekor, yang terdiri satu paus dewasa, remaja dan satu paus berukuran anak sapi.

Pada awalnya Judie menyangka tiga ekor paus tersebut adalah kawanan lumba-lalu,. Lalu, ia terkejut ketika menyadari bahwa mereka adalah kawanan paus dan dengan cepat berenang ke pantai.

Dilansir oleh 1News, Judie Johnson berpikir bahwa para paus itu menyangka Judie adalah anjing laut karena pakaian renang berwarna hitam yang dia kenakan. Namun setelah berenang menuju ke tepian beberapa saat, Judie memutuskan untuk tetap berenang kembali.


Dan mengejutkan kawanan paus itu tetap mengiringi Judie berenang seakan-akan kawanan paus tersebut tertarik dan ingin tahu tentang Judie. Judie Johnson mengungkapkan pada awalnya dia sangat ketakutan namun ketakutannya itu cepat berubah menjadi sukacita karena mendapatkan pengalaman yang mengesankan
Video berenangnya Judie Johnson tersebut direkam oleh seorang turis Australia bernama Dylan Brayshaw. Dylan sangat terkejut ketika melihat Judie Johnson bisa selamat dari paus jenis orca tersebut.

Paus Orca dikenal sebagai paus pembunuh, Paus ini memakan mamalia laut seperti singa laut, anjing laut, walrus hingga paus besar. Bahkan pada Oktober 1997, para pengamat di lepas pantai Amerika Serikat mengamati seekor paus ocra yang membunuh hiu putih dewasa.

Meskipun begitu, para ahli juga mengatakan bahwa Paus Ocra juga sangat cerdas, suka bermain-main dan tidak menyakiti manusia apabila tidak merasa dalam ancaman.