Higuain Diminta Agar Tidak Muncul Lagi di Milan

Higuain Diminta Agar Tidak Muncul Lagi di Milan

 

Sipayo.com – Mantan penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain tak lagi menampakkan batang hidungnya di Milan.
Hal itu disampaikan oleh Wakil perdana menteri Italia, Matteo Salvini, karena menurutnya, Rossoneri, bisa lebih baik tanpa sang striker.
Hal itu diungkapkan Salvini karena dia masih kecewa dengan kartu merah yang diterima Higuain ketika Milan kalah 0-2 dari Juventus dalam pekan ke-12 Serie pada pada 11 November 2018.

“Saya harap Higuain tak lagi menunjukkan wajahnya di Milan,” ujar pemimpin sayap kanan itu kepada Corriere della Sera.

“Dia berperilaku memalukan dan saya tidak suka tentara bayaran. Kami bakal menjadi sangat kompetitif tanpa dirinya,” tambah Salvini.

Dalam big match tersebut, gawang Milan dibobol Mario Mandzukic pada menit ke-8 dan Cristiano Ronaldo (81′). Dua menit setelah gol Ronaldo, Higuain menerima kartu merah karena terlalu banyak melakukan protes.

Awalnya, mantan striker Juventus itu diberi kartu kuning karena dianggap melanggar Medhi Benatia dalam perebutan bola. Tak terima dengan putusan wasit Paolo Mazzoleni, Higuain kembali protes keras yang berujung kartu kuning kedua.

Tak cuma kartu merah. Dalam laga tersebut, Higuain juga gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-40 setelah Benatia melakukan handball. Bola sepakan pemain asal Argentina itu membentur tiang kanan gawang Wojciech Szczesny.

Kini, Higuain tak lagi berseragam Milan. Pemain yang masih berstatus pemain Juventus tersebut memutuskan untuk pindah ke Chelsea pada 23 Januari 2019 dan akan membela klub London tersebut hingga akhir musim ini.