Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain

Juventus Tolak Tawaran Chelsea untuk Gonzalo Higuain

 

Sipayo.com – Klub asal Inggris, Chelsea santer diberitakan terus mengincar pemain Juventus yang dipinjamkan untuk AC Milan Gonzalo Higuain pada bursa transfer kali ini.
Namun harapan Chelsea untuk memboyong Higuan dari Juventus menemui hambatan. Pasalnya raksasa Juventus monolak tawaran yang di ajukan Chelsea.

Higuain yang sebelumnya dipinjamkan ke AC Milan hingga akhir musim nanti, dengan ada opsi pembelian permanen yang dimiliki Rossonerri di akhir masa peminjaman Higuain.

Namun beberapa minggu terakhir, Chelsea dikabarkan ingin menyabotase masa peminjaman Higuain. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan sang striker ke London sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Dilansir London Evening Standard, Chelsea mendapatkan situasi yang kurang baik untuk transfer Higuain. Pasalnya Si Nyonya Tua menolak mentah-mentah tawaran dari The Blues.

Menurut laporan, sosok Higuain merupakan pemain yang menjadi prioritas transfer Chelsea di musim dingin ini.

Maurizio Sarri kabarnya kurang puas dengan dua strikernya, Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang tampil di bawah standard. Alhasil ia menginginkan striker tajam untuk mendongkrak produktivitas gol Chelsea.

Sarri sendiri menilai Higuain adalah sosok yang tepat untuk posisi itu. Ia tahu betul kemampuan Higuain mengingat ia pernah menanganinya saat di Napoli, sehingga ia optimis Higuain bisa menjadi pembeda di lini serang Chelsea.

Namun laporan tersebut menyebut bahwa pihak Juventus sudah menolak tawaran Chelsea untuk mendatangkan Higuain di musim dingin ini.

Penolakan ini dikarenakan Chelsea hanya berencana meminjam Higuain saja. Pasalnya Direksi Chelsea enggan membayar uang yang besar untuk pemain di atas 30 tahun yang performanya menurun musim ini.

Juventus sendiri kabarnya tidak keberatan dengan peminjaman ini, namun mereka ingin ada klausul kewajiban membeli permanen di akhir musim. Namun pihak Chelsea kabarnya menolak klausul tersebut, sehingga Juventus mengacuhkan tawaran dari raksasa EPL tersebut.