Polisi Geledah Kantor PSSI Terkait Kasus Dugaan Pengaturan Skor

Polisi Geledah Kantor PSSI Terkait Kasus Dugaan Pengaturan Skor

 

Sipayo.com – Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola Polri menggeledah dua kantor Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang terletak di Kemang dan FX Sudirman, Rabu (30/1/2019) . Penggeledahan itu dilakukan terkait dengan kasus pengaturan skor pertandingan sepak bola Indonesia yang tengah ditangani ke polisian.
Penggeledahan itu pun dibenrkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. Dedi mengatakan bahwa penggeledahan dilakukan di dua kantor PSSI.
“Ya betul, dilakukan penggeledahan kantor baru PSSI di FX Sudirman dan kantor lama PSSI di Kemang. Sedang berlangsung penggeledahan, nanti akan disampaikan hasilnya,” ujar Dedi.
Dedi mengatakan penggeledahan dilakukan berdasarkan pengembangan laporan mantan manajer Persibara Banjarnegara Lasmi Indaryani.

“Penggeledahan terkait laporan saudari Lasmi dalam rangka pengembangan sepuluh tersangka yang sudah ditetapkan di awal,” ujar Dedi.

Sebelumnya Lasmi mengaku bahwa dia menyerahkan uang kepada mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) Johar Lin Eng demi mendongkrak prestasi Persibara.