Edy Rahmayadi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Langkat

Edy Rahmayadi Lantik Bupati dan Wakil Bupati Langkat

Foto: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang Telah Terpilih

Sipayo.com – Terbit Rencana Perangin-angin dan Syah Affandin SH telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2019-2024, Gubernur juga menyampaikan selamat bekerja untuk membangun Langkat, sekaligus diikuti oleh Wakil Gubernur Musa Recjakshah dan para undangan lainnya.

Terbit Rencana Perangin-angin dan Syah Affandin SH usai dilantik langsung menuju Kota Stabat, dimana ribuan warga termasuk para siswa sekolah dasar, sekolah menengah pertama, masyarakat umum, para ASN, sudah menunggu kedatangan mereka.

Sesampainya di depan rumah dinas bupati di jalan Proklamasi Stabat, keduanya disambut grup marhaban, tari persembahan dari etnis Melayu, lalu dilakukan penepung tawaran.

Penepung tawaran rumah dinas bupati tersebut didahului Ibunda Terbit Rencana Perangin, kemudian istri bupati terdahulu Hj Niraidah, Ketua MUI H. Ahmad Mahfuz, dan Sultan Langkat.

Usai itu keduanya melakukan pertemuan dihadapan warga yang memadati pendopo Jenra Malay sekaligus menyampaikan harapannya kedepan dihadapan warga.