Wah, Suami Aura Kasih Dikabarkan Duda Beranak Satu

Wah, Suami Aura Kasih Dikabarkan Duda Beranak Satu

 

Sipayo.com – Meski sudah tidak aktif di dunia hiburan, Aura Kasih masih tetap jadi perbincangan hangat lantaran kehidupan pribadinya.

Dimana, Aura Kasih kembali mengejutkan publik, setelah sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan Aura Kasih baru-baru ini dalam wawancaranya dengan Alvin Adam di YouTube channel Good Friend, baru-baru ini.

Wanita berusia 31 tahun itu mengungkapkan bila suaminya adalah seorang duda yang telah memiliki seorang anak. Namun, Aura Kasih telah mengetahui status Eryck sebelum mereka menikah.

“Tapi memang dia sebelumnya sudah pernah menikah?” tanya Alvin Adam.

Tersenyum santai, Aura Kasih pun menceritakan masa lalu suaminya tersebut. “Sudah, sudah pernah,” katanya.

“Sudah (pernah nikah) di Brazil. Iya sudah pisah,” sambung Aura Kasih.

Aura Kasih pun menyebut bahwa Eryck Amaral sudah mempunyai satu anak dari pernikahan terdahulunya. Ia mengaku kerap memandangi bayi tersebut dari foto.

“Masih baik (komunikasi Eryck dengan mantan). Aku juga sering lihat babynya. Istrinya juga sudah nikah lagi dan punya anak lagi,” ungkap Aura Kasih.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryk Amaral menggelar pernikahan pada Desember 2018 setelah sebelumnya resmi menikah secara agama pada September 2018. Kini, Aura Kasih tengah mengandung buah hati pertama mereka.