Begini Momen Ketika Pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin Membeludak di Batam

Begini Momen Ketika Pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin Membeludak di Batam

 

Sipayo.com  – Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Kota Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/4/2019).

Kehadiran Jokowi langsung disambut para pendukung yang sudah memenuhi ruas jalan mulai siang hari. Tabuhan alat musik barongsai dan reog Ponorogo mengiring kedatangan Jokowi, dimana massa membludak hingga ada yang pingsan.

Jokowi datang berjalan kaki mulai pintu masuk sambil menyapa dan menyalami pendukungnya yang telah menunggu kedatangannya. Sesekali Jokowi juga berfoto bersama pendukungnya.

Dari pintu masuk perjalanan Jokowi ke panggung sempat terhambat. Hal ini lantaran pendukung membludak dan sangat antusias untuk mendekat agar bisa menyapa dan bersalaman dengan Jokowi.

Hadir juga dalam kampanye ini Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Dia mengajak masyarakat memilih Jokowi dan KH Ma’ruf Amin pada 17 April 2019.

“Saya mengajak Anda semua untuk memilih pasangan capres dan cawapres nomor 01. Ayo kita pilih pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Jokowi-Ma’ruf Amin menang,” katanya.