BPN Klaim Kampanye di GBK Terbesar dalam Sejarah, Ini Kata TKN

BPN Klaim Kampanye di GBK Terbesar dalam Sejarah, Ini Kata TKN

Foto: Kampanye Prabowo di GBK

Sipayo.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga mengklaim bahwa kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 yang digelar Minggu lalu di Stadion Utama GBK merupakan kampanye terbesar dalam tonggak sejarah di gelaran Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Muhammad Shujahri mengatakan seharusnya pihak BPN berterimakasih ke pemerintahan Jokowi. Berkat kebijakannya, kampanye di GBK bisa dihelat dengan leluasa.

“Kita apresiasi kampanye Prabowo di GBK. Karena dengan kebijakan Pak Jokowi kampanye bisa digelar di GBK. Bahkan bisa menampung banyak orang itu karena hasil kerja Pak Jokowi, harusnya BPN bilang terimakasih ke Pak Jokowi,” kata Shujahri, Selasa 9 April 2019.

Kendati demikian, TKN tidak serta merta mengklaim pembangunan GBK merupakan hasil kerja pemerintahan Jokowi. Pasal, pembangunan di masa pemerintahan ini semuanya milik rakyat Indonesia.

“Kita tidak mengklaim sebagaimana kubu sebelah. Pembangunan masa pemerintahan ini itu semuanya milik rakyat. Tapi BPN harus berterimakasih kepada Pak Jokowi,” tuturnya.

Karena itu, lanjut Shujahri, pihaknya akan memviralkan hastag #terimakasihPakJokowi guna untuk sebagai sindiran terhadap pihak- pihak terkait.

“Makanya kita mau buat hastag terima kasih Pak Jokowi. Karena berkat Pak Jokowi GBK seperti ini,” ungkapnya.