Difitnah dan Dicela Selama 4,5 Tahun, Joko Widodo: Sabar ya Allah

Difitnah dan Dicela Selama 4,5 Tahun, Joko Widodo: Sabar ya Allah

Sipayo.com – Kampanye di Sukabumi, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengungkapkan isi hatinya. Ia mengaku harus banyak bersabar selama 4,5 tahun memimpin Indonesia. Hal ini lantaran fitnah dan celaan yang acapkali menghampirinya.

“Saya ini sebetulnya, 4,5 tahun ini saya difitnah saya diam, saya dicela habis-habisan saya diam, di dalam hati saya hanya manyampaikan. Sabar ya Allah, sabar ya Allah, sabar Ya Allah,” ucapnya dihadapan para pendukungnya.

“Tapi sekarang ini harus saya jawab fitnah-fitnah itu, contoh misalnya menyangkut hal pribadi, Presiden Jokowi itu PKI,” tambahnya.

Tak hanya itu, Jokowi mengatakan, fitnah lainnya juga banyak disebarkan jelang pilpres 2019 yang sisa 6 hari lagi.

“Sekarang ini di bawah mulai banyak isu miring, hoax kabar bohong, kabar fitnah banyak sekali. Hati-hati saya minta bapak ibu saudara sekalian yang mulia para ulama agar meluruskan yang menjadi keresehan masyarakat,” imbuhnya.

“Saya beri contoh nanti kalau Jokowi dan KH Ma’ruf Amin menang azan akan dilarang, itu bohong itu fitnah. Ada isu lagi, nanti Jokowi-Ma’ruf menang pendidikan agama akan dihapus. Sejenis akan dibolehkan, ini fitnah yang sangat keji, fitnah yang sangat murah,” pungkas Jokowi.