#JabarJuaraHiji Trending Topic Nomor 1 di Twitter, Netizen Serukan Putihkan Kota Depok

#JabarJuaraHiji Trending Topic Nomor 1 di Twitter, Netizen Serukan Putihkan Kota Depok

Foto: Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo

Sipayo.com – Tagar #JabarJuaraHiji menjadi trending topic nomor satu di lini massa Twitter, siang ini, Kamis 11 April 2019.

Lebih dari 21 ribu cuit dituliskan para peselancar dunia maya ini untuk menyuarakan dukungannya terhadap paslon 01, Jokowi-Maruf Amin.

Bahkan, Jokowi yang diagendakan akan kampanye di Kota Depok, Jawa Barat pun telah disambut hangat sejak pagi ini.

“Selamat pagi semua, tetap semangat menyambut Kamis yang berbahagia ini yah teman. Dan ini yang ditunggu-tunggu, akhirnya Pakde @jokowi bakal bersilaturahmi dengan warga Depok. Yuk kita putihkan Kota Depok, gaspoooool. #01IndonesiaMaju
#JabarJuaraHiji,” tulis pemilik akun @JagaJokowi.

“Selamat pagi tweeps… Mari awali pagi dengan sarapan bubur. Ingat pemilu tinggal hitungan hari. Jaga kesehatan. #JabarJuaraHiji #01IndonesiaMaju,” kata @Iam_Cinta89.

Tak hanya menyuarakan dukungannya untuk capres petahana, netizen juga mengingatkan agar setiap pihak melawan fitnah dan hoax yang kian merajalela jelang 17 April.

“Indonesia memang wangi, wangi akan cinta. Cinta akan kebebasan yang tumbuh dari hati rakyat untuk satu-satunya laki-laki hebat Indonesia, Pak @jokowi. Mari kita perangi setiap kabar fitnah dan melaksanakan pesta demokrasi dengan ceria! #JabarJuaraHiji,” ucap @RaniCahyaw.

“#JabarJuaraHiji jokowi menintruksikan untuk melawan kabar bohong guys,” sahut @BellaMelati7.