Jokowi di Depan Pendukungnya: Tinggal 12 Hari, Jangan Sampai Kita Goyah karena Terkena Fitnah

Jokowi di Depan Pendukungnya: Tinggal 12 Hari, Jangan Sampai Kita Goyah karena Terkena Fitnah

Foto: Joko Widodo Kampanye di Asahan

Sipayo.com – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo ingatkan kembali para pendukungnya supaya tidak goyah karena fitnah. Hal ini disampaikan di GOR Rambate Rata Raya, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu, 6 April 2019 saat berkampanye.

Jokowi yakin bahwa ia dan Ma’ruf Amin dapat menang dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dengan suara minimal 70 persen.

“Hati-hati, hati-hati, waktunya tinggal 12 hari, jangan sampai kita goyah karena terkena fitnah dan hoaks. Harus diluruskan jangan didiamkan karena dari survei, 9 juta orang percaya isu-isu itu,” tambah Jokowi.

Menurutnya, di Sumut pada 2014, Jokowi-Jusuf Kalla mendapat 55 persen suara, ia pun meningkatkan target suara menjadi 65 persen pada Pemilu 2019.

“Sekarang saya sudah jadi keluarga besar Sumatera Utara, saya punya anak di sini loh, namanya Bobby Nasution, tahu? Jadi kalau di Sumut tidak dapat lebih dari 65 persen, padahal itu angka yang tidak sulit, angka minimal. Saya yakini kalau antusiasme dapat dikelola dengan baik dan tidak terkena isu lagi, Insya Allah 65 persen di Sumut pasti kita dapatkan,” ujar Jokowi.

Jokowi dijadwalkan berkampanye di lokasi tersebut pada pukul 10.00 WIB, namun karena padatnya massa yang menyambut sejak dari lokasi “helipad” di Stadion Mutiara hingga ke GOR Rambate acara tersebut mundur sekitar 1,5 jam.