Massa Mengular dari HI ke GBK, Ini Kata Erick Thohir

Massa Mengular dari HI ke GBK, Ini Kata Erick Thohir

Foto: Massa Pendukung Jokowi-Amin Mengular dari HI ke GBK

Sipayo.com – Pendukung paslon petahana nomor urut 01 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin membludak dan mengular dari bilangan Monas hingga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Ketua tim kampanye nasional Jokowi-KH.Ma’ruf Amin, Erick Thohir memprediksi massa yang hadir pada kampanye akbar 01 kali sebanyak satu juta orang, yang datang dari berbagai kalangan.

“Diprediksi ada satu juta orang akan hadir memenuhi kawasan GBK, mengular hingga ke Bundaran HI,” kata Erick Tohir dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Sabtu 13 April 2019.

Erick menambahkan massa yang datang sebagai individu pendukung, ada pula dari kalangan tokoh masyarakat, dari aneka unsur dan partai politik.

“Kampanye akbar ini bukan acara kami tapi acara rakyat Indonesia. Semangat persatuan dan kolaborasi harus digaungkan,” ucapnya.

Ratusan para pekerja seni juga ikut andil memeriahkan konser Putih Bersatu yang dihelat di GBK, mereka yakni, Glenn Fredly, Ruth Sahanaya, Yuni Shara,Krisdayanti, Addie MS, Ashanty, Dira Sugandi, Sophia Latjuba, Andien, Nirina Zubir, Slank dan lainnya.