Pendukung yang Luar Biasa, Ma’ruf Amin Puas Kampanye di Tangerang

Pendukung yang Luar Biasa, Ma’ruf Amin Puas Kampanye di Tangerang

 

Sipayo.com – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin menyatakan puas dengan kampanye terbuka bersama capres Jokowi di Kota Tangerang, Banten. Sebab selain dipadati masyarakat, menurutnya, semangat dan antusiasme yang hadir juga luar biasa.

“Wah saya kira luar biasa. Acaranya hangat, semangatnya tinggi dan banyak. Jadi menurut saya acaranya tadi itu sangat memuaskan. Sulit mengitung jumlahnya itu, kan panjang kan, tiga kilo (kilometer) dan semangatnya luar biasa,” ucap Kiai Ma’ruf di kawasan BSD City, Tangerang, Minggu 7 April 2019 malam.

Abah, panggilan akrab Kiai Ma’ruf mengaku dengan antusiasme masyarakat seperti itu, dirinya yakin suara dukungan untuk pihaknya di Tangerang, bahkan di Banten akan tinggi.

“Saya kira itu tanda-tanda untuk Tangerang khususnya dan Banten umumnya, elektabilitas makin tinggi. Iya kita optimislah,” jelasnya.

Namun dirinya tak menampik, berdiri di atas Kereta Kencana, kemudian membagikan kaos, rasa lelah menghinggapinya. Namun, itu semua terbayarkan dengan melihat masyarakat yang membludak dengan penuh semangat.

“Massanya aja semangat, masa sayanya enggak semangat. Massanya semangat dan luar biasa, semangatnya tinggi sekali itu,” tandasnya