Ratusan Komunitas Sepedaku se-Tanah Air Kawal Jokowi ke GBK

Ratusan Komunitas Sepedaku se-Tanah Air Kawal Jokowi ke GBK

 

Sipayo.com – Ribuan Relawan Pro-Joko Widodo-Ma’ruf Amin menghadiri Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf Amin yang bertemakan “Konser Musik Bersatu” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu, (13/4/2019).

Dari ribuan massa ini, hadir ratusan Komunitas Sepedaku. Mereka nantinya akan turut mengarak Jokowi- Ma’ruf hingga ke GBK.

Salah satu anggota Komunitas Sepedaku, Asep mengatakan ide ini merupakan inisiatif Komunitas Sepedaku untuk andil mengantar Jokowi sampai ke GBK.

“Ini inisiatif kita dengan teman- teman lainnya. Nanti kita di samping mobil Pak Jokowi atau di belakang mobil Pak Jokowi akan mengawal beliau. Kan demi keamanan Pak Jokowi, biar gak lecet presiden dua priode,” kata Asep di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/ 2019).

Komunitas yang tergabung dari seluruh Indonesia ini juga mengaku kehadiran mereka ke kampanye akbar yang bertajuk ” Konser Putih Bersatu” selain ingin meramaikan kampanye juga untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pak Jokowi.

“Kita banyak diseluruh Indonesia. Tapi untuk saat hanya perwakilan sekitar ratusanlah yang ikut,” tuturnya.

Oleh karena itu, di kampanye akbar ini, mereka yakin massa yang tidak memilih Jokowi akan berubah haluan memilih Jokowi. Mengingat massa yang hadir saat terbilang sangat luar biasa banyaknya.

“Kampanye ini akan menyulap massa lain mendukung Jokowi. Coba lihat yang hadir. Pasti di luar sana percaya bahwa Jokowi memang dicintai rakyat,” tegasnya