DPRD Labuhanbatu Serahkan Bantuan ke Musholla Ikhlasiah

DPRD Labuhanbatu Serahkan Bantuan ke Musholla Ikhlasiah

Foto: Salah Satu Anggota DPRD saat Menyerahkan Bantuan ke Musollah Ikhlasia/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Labuhanbatu menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 8 Juta  pada Musholla Ikhlasiah Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Sabtu (11/5/2019).

Penyerahan itu, langsung diterima Badan kenajiran musollah Ikhlasiah yang diberikan langsung anggota DPRD. Muniruddin yang mewakili Ketua DPRD Labuhanbatu mengatakan kunjungan safari Ramadhan yang kita lakukan ini sebagai bentuk pedulinya DPRD terhadap masjid-masjid di Wilayah Labuhanbatu.

“Dari tim safari Ramadhan DPRD Labuhanbatu selain musholla ini,ada beberapa masjid juga yang akan kita kunjungi.Dibulan yang berkah ini semoga niat-niat kita dijabah Allah nantinya.” Ujar Munirrudin.

Sementara itu badan kenajiran musollah mengucapakan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan DPRD terhadap musollah Ikhlasia.

“Kami ucapakan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan DPRD. Bantuan yang diberikan akan digunakan sebaik mungkin.” Ungkap Munir.

Selain uang, DPRD juga menyerahakan berupa jam Digital 1 Buah, dispenser lengkap dengan tabung Aqua 1 buah, Al-Qur’an mas super 4 buah, Al-Qur’an dan tafsir Annur 1 buah, buku kisah agama 2 buah, buku khutbah Jum’at 10 buah, buku surat Yasin 30 buah.

Tampak hadir disafari Ramadan itu seperti sejumlah Anggota DPRD Labuhanbatu, Lurah Padang Bulan Nafsir Rambe, Ustd H.Tukino dan Masayarakat sekitar. (Abi Pasaribu)