GNPF Ulama Sumut Lakukan Aksi di Kantor Bawaslu, Ini Tuntutannya!

GNPF Ulama Sumut Lakukan Aksi di Kantor Bawaslu, Ini Tuntutannya!

Foto: GNPF Ulama Sumut Lakukan Aksi di Kantor Bawaslu

Sipayo.com – Ratusan massa pendukung Prabowo-Sandi yang mengatas namakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF Ulama) Sumut melakukan aksi demo di kantor Bawaslu Medan yang berada di Jalan Adam Malik pada Jumat (10/05/2019).

Massa ini menuntut Bawaslu agar menindak lanjuti kecurangan-kecurangan yang dia anggap ada di Pemilu 2019.

“Mohon kepada Bawaslu agar secepatnya menindaklanjuti kecurangan-kecurangan yang kami lihat di Pemilu 2019 ini.” Ucap pimpinan aksi demo itu dalam orasinya.

Pantauan Sipayo.com, pimpinan aksi itu juga turut membacakan petisi-petisinya dan meminta mendiskualisifikasi Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019 karena bagi mereka melihat banyak kecurangan-kecurangan yang dibuat pemerintah .

“Kami lihat banyak kecurangan-kecurangan di pemilu 2019 ini, kami minta agar mendiskualifikasikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilu 2019 ini dan langsung saja dibungkamkan sebagai presiden Indonesia.” Harapnya.

Hingga pukul 17.00 WIB, Pantauan Sipayo.com, massa mulai bubar dari kantor Bawaslu. Dan situasi arus lalulintas di sekitar kantor Bawaslu kini sudah kembali normal. (Ekel Sembiring)