Pemasangan Tiang Listrik Sudah Berjalan, Warga Desa Amburidi: Terimakasih Arya Sinulingga

Pemasangan Tiang Listrik Sudah Berjalan, Warga Desa Amburidi: Terimakasih Arya Sinulingga

Foto: Pengangkutan Tiang Listrik yang Akan Dipasang di Desa Amburidi

Sipayo.com – Salah satu desa di Tanah Karo yakni Desa Amburidi yang berada di Kecamatan Kuta Buluh, sudah puluhan tahun tidak pernah merasakan listrik dari PLN. Namun saat ini tiang-tiang listrik telah mulai di pasang ke desa tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu warga Desa Amburidi, Antasari Ginting saat dihubungi Sipayo.com melalui telepon seluler, Sabtu (11/05/2019) siang.

“Pemasangan tiang listrik ke Desa Amburidi sudah dimulai dan saat ini telah memasuki tahap pengantaran tiang-tiangnya,” ucap Antasari.

Ketika ditanya tanggapan terkait pemasangan listrik ke desa tersebut, Antasari mengaku seluruh warga Desa Amburidi sangat senang atas pemasangan listrik tersebut dan warga desa Amburidi itu tidak lupa berterimakasih kepada Arya Sinulingga dan Rosmeri Br Pranginangin serta tim advokasinya.

“Kami warga Desa Amburidi sangat senang sekali dengan pemasangan listrik tersebut, kami mengucapkan terima kasih kepada Arya Sinulingga dan Rosmeri Br Peranginangin karena sudah memperjuangkan desa kami agar listrik masuk,” tutupnya.