Polisi Dalami Motif Pembunuhan Wartawan di Surabaya

Polisi Dalami Motif Pembunuhan Wartawan di Surabaya

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Seorang jurnalis media di Surabaya ditemukan tewas bersimbah darah di depan rumahnya. Banyak ditemukan luka bacokan benda tajam di tubuh korban.

Mayat Soeprayitno (53) warga Tanah Merah Gang 2. Kedinding, Surabaya pertama kali ditemukan warga usai pulang salat Tarawih, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (10/5).

Polisi mendalami kasus Soeprayitno, korban pernah terjerat kasus penggelapan. Polisi pun masih mendalami warga Sidotopo Wetan, itu di polsek yang pernah menahannya.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto mengaku pihaknya akan berkoodinasi dengan Polsek Sukolilo, terkait dugaan korban yang pernah terjerat masalah tahun 2014 silam.

“Ada beberapa informasi kita perlu dalami lagi. Salah satunya tentang korban ini terjerat kasus di satu polsek di Polrestabes (Surabaya). Dan informasi dari temen-temen wartawan juga, memang benar dan sudah lepas setelah menjalani hukuman kira-kira empat bulan kalau nggak salah. Infonya kasus penggelapan,” kata kapolres kepada wartawan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu (11/5/2019).

Apakah pembunuhan ini berkaitan dengan kasus penggelapan yang terjadi 2014 silam, pihaknya mengaku masih melakukan pendalaman.

“Masih kita dalami, tentunya semua informasi kita dalami,” tambahnya.