Polisi Menembak Pelaku Jambret di Asahan

Polisi Menembak Pelaku Jambret di Asahan

 

Foto: Ilustrasi

Sipayo.com – Petugas Satreskrim Polres Asahan, berhasil menindak pelaku penjambretan sepasangan kekasih, setelah tertangkap tangan oleh warga dan Polisi di Jalan Sei Kopas, Asahan. Pelaku terpaksa ditembak kakinya karena mencoba kabur saat ditangkap.

Sedangkan rekannya berhasil kabur. Pelaku EF warga Kisaran ini tak dapat berkutik lagi dan terbaring di rumah sakit setelah petugas Satreskrim Polres Asahan menindak tegas dan terukur dengan menembakkan peluru ke kaki kanannya pelaku.

Pelaku EF ditembak karena mencoba kabur saat akan ditangkap petugas. Sementara rekannya berhasil kabur dari kejaran warga. Pelaku tertangkap tangan warga, setelah mendegar jeritan pasangan kekasih yang dijambret pelaku.

Tidak mau ketinggalan buruan, warga dan Polisi yang berada di lokasi saat itu langsung menangkap pelaku dan berhasil mengamankannya.

Pelaku merupakan komplotan pencurian dengan kekerasan yang kerap beraksi menggunakan senjata tajam berupa pisau. Sebelumnya petugas berhasil meringkus
komplotan lainnya.

Pelaku langsung diboyong ke mapolres Asahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut, dan Polisi masih memburu rekannya yang berhasil kabur.