DPC PDI Perjuangan Bagi Takzil Ke Masyarakat Labuhanbatu

DPC PDI Perjuangan Bagi Takzil Ke Masyarakat Labuhanbatu

Foto: Ketua DPC PDIP Labuhanbatu Dahlan Bukhari membagikan Takzil/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang di Ketuai Dahlan Bukhari bagi-bagi takzil ke masyarakat Labuhanbatu yang melintasi di depan kantor PDI-P tepatnya Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Jum’at (31/5/2019) sekitar pukul 15.30 Wib.

Selain berbagi takzil, partai berlambang moncong putih itu juga melakukan buka puasa bersama dengan seluruh pengurus partai dan sayap partai disalah satu cafe di Rantauprapat.

“Selamat datang para pengurus partai dan sayap partai. Bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi sekaligus meningkatkan soliditas dan kekompakan sesama kader,” kata Dahlan.

Ditambahkannya, selain buka puasa bersama ini 1440 H / 2019 M, juga menjadi momentum konsolidasi partai dalam meningkatkan solidaritas dan kekompakan kita, mari kita saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya, ditubuh organisasi sangat diperlukan langkah-langkah penguatan silaturahmi khususnya di bulan suci Ramadhan, semoga kegiatan ini lebih menguatkan tali silaturahmi kita agar lebih baik lagi,” bilang Dahlan.

Sementara dalam Tausyiah, Al Ustadz M. Ali Azhar S.HI. mengatakan kegiatan buka puasa bersama yang diprakarsai DPC PDI-P ini merupakan konsentrasi positif yang dapat menyasar untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Manusia, apabila telah hilang rasa kemanusiaannya, maka dia dapat dikatakan bukan manusia alias syaiton (setan). Dengan adanya acara ini, berarti kita telah saling menguatkan silaturahmi dan mengingatkan agar dapat bermanfaat untuk yang lainnya, sehingga kita dijauhkan dari sifat-sifat setan,” kata Ustadz Ali Azhar. 

Tampak hadir, Sekretaris DPC PDI-P Labuhanbatu Syaiful Anwar Nasution, jajaran Anggota DPRD, Parsono, Saptono, Mara Munthe, Abdurrahman Haiki, dan sejumlah unsur pengurus DPC serta 100-an kader partai. (Abi Pasaribu)