Istri Presiden ke-6 Dikabarkan Meninggal Dunia, Arya Sinulingga Ucapkan Turut Berduka Cita

Istri Presiden ke-6 Dikabarkan Meninggal Dunia, Arya Sinulingga Ucapkan Turut Berduka Cita

Foto: Arya Sinulingga dengan SBY dan Ani Yudhoyono

Sipayo.com – Istri presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono meninggal dunia usai menjalani perawatan medis beberapa bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu Singapura. Ani meninggal karena penyakit kanker darah yang diderita.

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga Ucapkan turut berduka cita.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, semoga Tuhan menguatkan seluruh keluarga,” tulis Arya Sinulingga dikutip Sipayo.com dari akun resmi Facebooknya, Sabtu (1/06/2019).

Diberitakan sebelumnya, Ani pertama kali dirawat karena kanker darah pada 2 Februari 2019. Selama menjalani pengobatan, Ani selalu didampingi oleh SBY. Anak dan menantunya pun silih berganti menjaga Ani.

Sebelum dinyatakan meninggal, Ani sudah beberapa kali menjalani tindakan medis, salah satunya transplantasi sumsum tulang belakang yang didonorkan oleh adiknya, yakni Pramono Edhie Wibowo. Namun, operasi tersebut tidak memberi pengaruh yang signifikan terhadap kesembuhan Ani. Bahkan, Ani sempat mendapat perawatan intensif di ICU beberapa hari usai operasi.