Kasi Pem dan Kasi PMD Aktif Bertugas Lagi di Negeri Lama

Kasi Pem dan Kasi PMD Aktif Bertugas Lagi di Negeri Lama

Foto: Kantor Lurah Negeri Lama

Sipayo.com – Setelah diberitakan Sipayo.com dua okum PNS berinisial Mhd. S, yang menjabat sebagai Kasi Pem dan berinisial E menjabat sebagai Kasi PMD/K dan sebagai Kasi Kesos di kantor Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara jarang hadir kini kedua oknum tersebut sudah hadir seperti biasa.

“Alhamdulilah mereka sekarang masuk kantor dan bertugas kembali setelah ketua beritakan. Mudah-mudahan mereka mengambil sisi positif dari pemberitaan itu demi kebaikan mereka,” kata Lurah Negeri Lama kepada Sipayo.com via selular. Senin, (10/6) di Negeri Lama.

Pantauan wartawan di hari pertama masuk kerja, tampak kedua oknum PNS tersebut di dalam kantor Kelurahan Negeri Lama sedang sibuk menjalankan tugas masing-masing. 

Sedangkan Lurah Negeri Lama H. Sahril akrab disapa H. Muda tidak ada di tempat. Dihubungi Sipayo.com via selular mengapa hari pertama masuk tugas tidak ada di tempat, H. Sahril mengaku sedang di perjalanan menuju kantor Bupati Labuhanbatu di Rantauprapat guna mengurus masa tugasnya yang akan berakhir atau pensiun di bulan Juli 2019 ini.

Sementara itu, pegawai honor dan seorang pegawai ASN  di kantor itu mengucapkan terimakasih kepada Sipayo.com yang merespon keluh kesah mereka selama ini.

“Terimakasih Pak, bapak respon suara kami. Semoga mereka mengerti dan harus siap menjalani tugas sebagai abdi negara. Biar sama-sama lelah kita bekerja di kantor ini. Tidak terjadi seperti selama ini,” ujar pegawai tersebut yang selama ini produktif bertugas di kantor itu. (Joko W)