Sei Berombang Kebakaran Lagi, 2 Warga Belum Ditemukan

Sei Berombang Kebakaran Lagi, 2 Warga Belum Ditemukan

Foto: Lokasi Kebakaran/(Joko W)

Sipayo.com – Suara takbir berubah menjadi teriakan histeris. Baru setahun lalu terjadi, rasa trauma di hati masyarakatnya belum lagi menghilang. Kini, musibah itu datang kembali. Kota Kecamatan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di Jalan Ahmad Yani dini hari tadi sekira pukul 03.30 WIB menjadi lautan api kembali pada Rabu (6/6)

Pantauan di lapangan , lokasi kebakaran hanya berjarak 40 meter dari Kantor Polsek Bilah Hilir. Api begitu cepat merambat ke rumah-rumah penduduk. Warga berjibaku mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Mobil pemadam kebakaran 02 yang di datangkan dari Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah tidak berdaya tuk memadamkan api tersebut. Akibatnya, Api terus melalap yang ada di sekitarnya. Sepuluh rumah pun ludes dilalap si jago merah. Sementara itu pihak PLN memadam aliran listrik agar tidak terjadi reaksi yang lebih fatal nantinya.

Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto kepada Sipayo.com menjelaskan sepuluh rumah yang saat ini ludes terbakar.

“Saat ini baru sepuluh rumah yang ludes terbakar. Kita belum tahu selanjutnya, karena api belum bisa dipadamkan dan masih terus merambat ke rumah warga,” kata Budiarto

Ditanya apa ada korban jiwa, Budiarto mengatakan belum mengetahui ada atau tidak korban jiwa. Tetapi, saat ini 2 orang warga yang rumahnya di landa kebakaran belum ditemukan.

“Ada suami istri yang belum kita temukan. Anak-anaknya sudah keluar dari rumah menyelamatkan diri, tetapi kedua orang tuanya belum ditemukan. Apakah terjebak di dalam atau sudah keluar lebih dahulu. Jadi kita belum berani memaatikan ada korban jiwa atau tidak,”terang Budiarto.

Menjawab Sipayo.com darimana sumber api, Budiarto mengatakan belum juga bisa memastikan darimana sumber api dan apa penyebab kebakaran tersebut.

Hingga berita ini dikirimkan, api masih belum bisa dipadamkan. Info dihimpun di lapangan, sekira pukul 07.00 WIB mobil pemadam kebakaran dari Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu sudah sampai di Ajamu, Kecamatan Panai Hulu. Diprediksi sekira pukul 08.00 WIB baru tiba di Sei Berombang. (Joko W).