Seorang Pedagang BBM Eceran Kritis Terbakar di Dairi

Seorang Pedagang BBM Eceran Kritis Terbakar di Dairi
Foto: Kios Pedagang BBM Eceran Habis Terbakar (Istimewa)

Sipayo.com – Seorangt penjual bahan bakar minyak (BBM) eceran yang bernama Lasmaida Sidebang mengalami luka bakar hingga 70 persen usai kiosnya habis terbakar.

Musibah yang menimpa korban terjadi pada Sabtu (15/6/2019) pagi, di Dusun Parsoaran, Desa Pegaan Julu &, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Menurut warga setempat kepada Sumut Pos, selain Lasmaida, si jago merah juga melalap 1 unit mobil jenis Triton yang terparkir di samping kios.

Kebakaran itu berawal saat Lamser Sitanggang dan istrinya Lasmaida sedang menjual BBM di kiso mereka. Belum diketahui pasti awal datangnya api. Warga sekitar heboh ketika melihat kobaran api dan jeritan minta tolong pasangan suami istri itu.

Melihat itu, warga pun mencoba melakukan pertolongan dengan menyiramkan air seadanya. Namun api semakin berkobar, karena menyambar BBM yang dijual korban di kios miliknya.

Meskipun mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi. Tak mampu menjinakkan kobaran api hingga Lasmaida juga mengalami luka bakar hingga 70 persen. Oleh warga, Lasmaida pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Peristiwa kebakaran ini pun dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh.

Dikatakan Donni, pihaknya masih menyelidiki sumber api yang melalap rumah korban. Sedangkan korban Lasmaida yang mengalami luka bakar sudah dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk perobatan.