Buntut Maraknya Ekstasi, Polisi Diminta Razia Tempat Hiburan Malam di Labuhanbatu

Buntut Maraknya Ekstasi, Polisi Diminta Razia Tempat Hiburan Malam di Labuhanbatu

Foto: Harris Nixcion Tambunan, SH

Sipayo.com – Buntut maraknya peredaran narkoba jenis ekstasi di hiburan malam di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Polisi diminta melakukan razia pada tempat-tempat hiburan yang melakukan tempat Duduk Gembira (Dugem).

Karena jika hal itu tidak dilakukan dihawatirkan para remaja akan semangkin merajalela menikmati narkoba tersebut.
Jika tidak dilakukan razia tersebut dengan menagkap siapa bandarnya, Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu Diduga melakukan pembiaraan meski terlihat kasat mata bahwa pengedar narkoba dan pemakainya ada ditempat hiburan itu.

“Tidak mungkin Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu ngak mengetahui tempat-tempat hiburan malam yang menyediakan narkoba,” kata Praktisi Hukum di Labuhanbatu Harris Nixcsion Tambunan, SH kepada wartawan, Jum’at (27/9/2019).

Diharapkannya, dengan kepemimpinan Polres Labuhanbatu yang baru yakni AKBP Agus Darojat dapat membasmi yang namanya narkoba. Terlebih jika adanya dugaan para oknum-oknum yang melakukan pembekapan terhadap yang namanya narkoba.

“Segera lakukan Razia untuk mengantisipasi peredaran narkoba yang kian menjamur ditempat hiburan malam,” pinta Harris.

Diberitakan sebelumnya,narkoba jenis ekstasi di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara diduga semangkin menjamur saja ditempat hiburan malam. Para remaja baik pria dan wanita bahkan yang sudah tua terlihat asyik menikmati indahnya lampu putar-putar hingga menggeleng-gelengkan kepalanya.

Bermodalkan air mineral yang dibeli dari tempat hiburan itu dan membeli sebuah kancing (ekstasi) pada sang bandar yang kerap mangkal ditempat hiburan, hingga para remaja pulang subuh.

Melalui investigasi Sipayo.com beberapa minggu terakhir ini ditempat Duduk Gembira (Dugem) disejumlah titik di Labuhanbatu para penikmat Narkoba itu semangkin bertambah saja penikmatnya.

Bahkan melalui pantauan, oknum-oknum aparat juga terlihat sedang asyik ditempat hiburan yang ada di Labuhanbatu.

“Kalau hanya beli air mineral saja, mana mungkin bisa goyang sampai subuh bang. Kalau tidak pakai narkoba. Abang pun ada ada saja,” kata pengunjung J di salah satu tempat hiburan malam di Labuhanbatu pada Wartawan (25/9/2019).

Sedangkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat di Konfirmasi Sipayo.com Kamis (26/9/2019) terkait maraknya peredaran narkoba ditempat hiburan malam mengatakan jika terbukti maraknya peredaran narkoba pihaknya akan segera menindaknya.

“Terima kasih infonya,kalau terbukti akan kita tindak,” tulis Agus melalui pesan WhatsApp-nya.(Abi Pasaribu)