Pemkab Labuhanbatu akan Laksanakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Pemkab Labuhanbatu akan Laksanakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Sipayo.com – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan melaksanakan Lomba Karya Tulis Jurnalistik khusus untuk wartawan Labuhanbatu yang betemakan “Membangun SDM Unggul Labuhanbatu” dengan Sub Tema “Mendorong Partisipasi Warga dalam Mewujudkan Labuhanbatu Unggul” yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu H. Muhammad Ihsan Harahap, ST melalui Kepala Bidang Pelayanan Informasi Publik Zainul Arifin, S.Pd, MM, Selasa (24/9/2019) di Ruang Kerjanya.

Menurut Zainul, Lomba Karya Tulis Jurnalistik ini adalah merupakan tindak lanjut dari arahan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT (masa itu) pada waktu melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan para insan pers/wartawan di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, bahkan ia berjanji akan memberikan hadiah Umroh untuk Juara Umum 1 orang bagi yang beragama islam, apabila pemenangnya non muslim akan diberi hadiah sebesar ongkos Umroh.

Kemudian, setelah dilantik sebagai Bupati Labuhanbatu hadiah untuk Lomba Karya Tulis Jurnalistik khusus Wartawan Labuhanbatu ini bertambah sebesar 14 juta rupiah untuk juara I, II, III dan juara harapan I, II, III, tambahan hadiah total 14 juta rupiah itu adalah atas inisiatif dan kepedulian Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT kepada para wartawan di daerah ini, jelas Zainul.

Lebih lanjut Zainul menjelaskan dan menghimbau kepada para wartawan yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu bagi yang berminat untuk mengikuti Lomba Karya Tulis Jurnalistik ini agar segera mendaftarkan diri ke Bidang Pelayanan Informasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu hanya dengan menunjukkan surat tugas/kartu pers dari pimpinan yang masih berlaku dan KTP/surat keterangan domisili.

Pendaftaran Lomba Karya Tulis Jurnalistik ini dimulai pada tanggal 23 September s/d 8 Oktober 2019 dan untuk info pendaftaran dapat menghubungi Dinda di 0823 6141 7559 atau Putri di 0822 7750 2216, pendaftaran tidak dipungut biaya/gratis.(Abi Pasaribu)