Bangga dengan Prestasi Karo United FC, AROUNISTA akan Membuat Kopdar dengan Presiden, Pelatih, dan Pemain KUFC

Bangga dengan Prestasi Karo United FC, AROUNISTA akan Membuat Kopdar dengan Presiden, Pelatih, dan Pemain KUFC

Foto: Karo United FC Meraih Juara Liga 3 Wilayah Sumut pada Bulan September lalu.

Sipayo.com – Kemenangan yang berhasil diraih Karo United FC (KUFC) di kompetisi Liga 3 wilayah Sumut pada bulan September lalu, membuat masyarakat Karo kian hari kian antusias menunjukkan animo kecintaannya terhadap club yang bernama dari Suku Karo itu.

Antusias masyarakat Karo ini terlihat dari terbentuknya sebuah komunitas pendukung KUFC yang berjuluk “Arounista” yang akan membuat kopdar antar lintas komunitas suporter KUFC lainnya yang akan berlangsung di Warkop CK, Pasar 3, Jalan Ring Road, Medan, pada Minggu (27/10/2019) pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Dengan penuh semangat sportifitas dan semangat sepak bola, Arounista yang diorganaizer oleh Andy Elkana Ginting, Fuad Ginting, Joy Bangun, Iwa Brahmana, Edison T Gerneng, dan Desnalri Sinulingga membuat kopdar yang pertama kali ini dengan tema cakap-cakap (mburas) bersama Presiden, Pelatih, & Pemain Karo United FC.

Tema ini diusung komunitas suporter Arounista untuk memperakrap kemestri yang baik antar suporter, pemain dan oficial club dengan para suporter KUFC lainnya. Sebab dari amatan komunitas suporter KUFC Arounista, pendukung KUFC yang kian hari semakin luar biasa, maka semangat itu pun menumpuk dan akhirnya membentuk segunung dukungan.

Maka harus juga diakomodir dengan baik dan bijaksana. Agar tidak kacau balau dan bisa membuat melemahnya semangat para pemain KUFC.Komunitas Arounista ini sendiri yang menjadi pelopor kopdar ini disebut dengan julukan Arounista dibuat dengan semangat cultur adat budaya Suku Karo yang suka Gotong Royong (Aroun).