Belum Sempat Menikmati Sabu yang Dibeli, Karyawan PT CSR dan Rekannya Diciduk Reskrim Bilah Hilir

Belum Sempat Menikmati Sabu yang Dibeli, Karyawan PT CSR dan Rekannya Diciduk Reskrim Bilah Hilir

Foto: Kedua Tersangka Jumariyanto dan Agus Bahari Tampak Diborgol di Ruangan Juper Polsek Bilah Hilir.

 Sipayo.com – Malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih. Nasib apes harus diterima oleh Jumariyanto (31) karyawan PT Cisadane Sawit Raya, warga Afdeling VI Desa Sei Siarti, Kecamatan Panai Tengah dan rekannya Agus Bahari (21) warga Afdeling 1 Desa Perkebunan PTPN4 Ajamu 1, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu harus meringkuk dalam terali besi karena narkoba.

Belum lagi sempat menikmati barang haram yang mereka beli, keduanya ditangkap unit Reskrim Polsek Bilah Hilir di depan Pos 1.

Security PT Cisadane Sawit Raya Desa Sei Tampang, Jumat (4/10) sekira pukul 23.00 WIB  saat melintas pulang usai membeli narkoba jenis sabu- sabu.

“Saat itu pelaku melintas berboncengan mengendarai sepeda motor RX King, di depan Pos security langsung di stop dan ditangkap oleh anggota kita,” kata Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnat Indarto SE, MH kepada Sipayo.com via selular, Sabtu (5/10).

Saat dilakukan penggeledahan, lanjut Krisnat, salah seorang sempat menjatuhkan barang haram itu ke tanah terletak disamping roda belakang sepeda motor yang mereka kendarai.

Kendati demikian, tambahnya, penangkapan yang dikomadoi Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Ipda SM.Lumbangaol SH dan Aipda Krida serta Bripka Chandra tidak mudah terkecoh.

“Anggota kita cukup jeli. Di samping roda sepeda motor itu tampak satu bungkusan plastik putih kecil yang berisikan barang tuh. Gak bisa mereka pungkiri lagi,” ujar Krisnat menjelaskan.

Dari hasil introgasi, lanjut Krisnat, barang haram itu dibeli oleh Agus dari seseorang di Desa Sei Tampang yang katanya tidak mereka kenal identitasnya. Sedangkan saat di kendaraan si Jumariyanto yang membawakan barang haram tersebut.

Kini keduanya dijebloskan ke dalam jeruji besi. Sedangkan sepeda motor RX King dan satu paket sabu-sabu bungkus plastik kecil disita sebagai barang bukti. (Joko W. Erlambang).