Karang Taruna Kecamatan Lau Baleng Akan Dilantik

Karang Taruna Kecamatan Lau Baleng Akan Dilantik

 

Sipayo.com – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, periode 2019-2024 akan dilantik di Jambur GBKP Lau Baleng, Kecamatan Lau Baleng, Sabtu (12/10/2019).

Pelantikan ini disusun dengan Tema”Mewujudkan Pemuda Berbudi Pekerti, Luhur, Berbudaya, Sehat dan Bebas dari Narkoba dengan Kreativitas dan Pengabdian”.

Pelantikan ini nantinya akan dilakukan oleh Camat Lau Baleng Asnoman Perangin-nangin yang disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo, Hendra Mitcon Purba, Tokoh Pemuda Kecamatan Lau Baleng yang diwakili oleh Besan Sitepu. Pelantikan ini juga nantinya akan dihadiri oleh Anggota DPRD Karo.

Ketua Pelantikan Karang Taruna Kecamatan Lau Baleng, Denhas Maha menjelaskan, puluhan pengurus Karang Taruna akan dilantik oleh Camat Lau Baleng yang disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo, serta puluhan tamu undangan lainnya.

“Pelantikan ini, akan dilantik oleh Camat Lau Baleng dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Karo. Dan undangan sudah dikirim ke beberapa Tokoh dan anggota DPRD Karo” tutur Denhas Maha, Jumat (11//10/2019).

Untuk keperluan pelantikan, kata Denhas Maha, pengurus dan panitia sudah mulai bekerja sejak acara peningkatan kapasitas pengurus sekaligus pembentukan panitia beberapa waktu lalu.

Dirinya juga sangat optimis bahwa pengurus yang akan dilantik merupakan orang orang yang bisa bekerjasama, amanah dan punya integritas terhadap Karang Taruna Kecamatan Lau Baleng.

“Kami di Karang Taruna juga butuh bantuan dan dukungan semua pihak untuk menjalankan program-program, termasuk dari pemerintah. Untuk itu, mohon dukung kinerja Karang Taruna,” tegas Denhas Maha.

Acara pelantikan ini akan juga akan dimeriahkan oleh penyanyi pop Karo Novita br Barus, Elias Pranata Purba, dan pelawak yang saat ini lagi hits Abdul Sembiring (Pa Cirla). Tak hanya itu saja, penamilan Ndikar Karo, Sanggar Tradisi dan Modern Dance.