Viral! Diduga Akibat Dugem, Remaja Wanita di Rantauprapat Berduel

Viral! Diduga Akibat Dugem, Remaja Wanita di Rantauprapat Berduel

Foto: Sejumlah Remaja Wanita terlibat Berkelahi di Salah Satu KTV Jalan Baru Rantauprapat.

Sipayo.com – Tempat Hiburan di Labuhanbatu kian meraja lela saja. Kini Viralnya para remaja yang berkelahi alias berduel diduga akibat Dunia Gemerlap (Dugem).

Informasi dihimpun Sipayo.com terjadi keributan para remaja itu sekitar satu minggu yang lalu di KTV jalan Baru Rantauprapat.

Terlihat siperkam video yang telah viral di Kota Rantauprapat itu didalam mobil sembari melihat terjadinya perkelahian antar remaja yang diduga kuat pengaruh narkoba jenis exstasi.

“Maklum lah bang pengaruh Bius. Selain pengaruh itu berkaitan juga dengan lelaki juga yang diperbutkan,” kata sumber kepada Sipayo.com yang layak dipercaya, Jum’at (11/10/2019).

Beredarnya video tersebut Sipayo.com mencoba menggali informasi dari pihak kepolisian apakah hal itu sudah mereka ketahui.

Sayangnya informasi tersebut, siapa-siapa nama remaja yang terlibat perkelahian tersebut pihak kepolisian sedang mendalaminya.

“Coba kita lidik dulu bang atas viralnya video tersebut dan berkaitan apa, terima kasih infonya bang,” kata Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP Fadlun. (Abi Pasaribu)

Berikut videonya yang terdapat di Grub Facebook ASLI ANAK RANTAUPRAPAT (A2RP) yang dibagikan akun Facebook Dhiva Zyrka: