Lagi Asyik Nyabu, 2 Security PT DLI Dibekuk Reskrim Polsek Bilah Hilir

Lagi Asyik Nyabu,  2 Security PT DLI Dibekuk Reskrim Polsek Bilah Hilir

Foto: Kedua Tersangka Diapit Kanit Reskrim Polsek Bilah Hilir Ipda F. Sigiro SH dan Bripka Chandra di Polsek Bilah Hilir.

Sipayo.com – Narkoba telah membuat punah harapan, menerima pensiunan di hari tua dan tunjangan masa kerja dari perusahaan tempat ia bekerja sirna sudah.

Ramli (43) dan Asri Fuad alias Godang (32) , security  perusahaan perkebunan PT Daya Labuhan Indah (DLI) Wilmar Group Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu kini menjadi penghuni rumah prodeo.

Kedua karyawan itu ditangkap personil reskrim Polsek Bilah Hilir, Selasa, (12/11/2019), sekira pukul 11.30 WIB saat sedang asyik menghisap narkoba jenis sabu- sabu di bawah pohon sawit, di dalam areal perkebunan tersebut.

Penangkapan di bawah komando Kanit Reskrim Bilah Hilir Ipda  F. Sigiro SH. Saat dilakukan penangkapan keduanya tidak ada melakukan perlawanan.

Selanjutnya keduanya diboyong ke Polsek Bilah Hilir guna diproses secara hukum.

Sedangkan barang bukti yang disita 1 (satu) paket plastik transparan yg diduga berisi  narkotika jenis shabu shabu, 1 (satu) unit HP Merk Nokia type 103, 1 (satu) buah kaca pirek, 1 (satu) buah mancis tokai + kompor, 1 (satu) buah bong yangg terbuat dari botol plastik minuman lasegar, dan 1 (satu) buah sekop.

Kapolsek Bilah Hilir Iptu Krisnat Indarto SE, MH dikonfirmasi Sipayo.com via selular membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Benar bang, tadi siang ada kita tangkap 2 orang pengguna narkoba. Keduanya sedang dilidik dan akan kita lakukan pengembangan,” kata Krisnat.(Joko W.Erlambang).