Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Labusel Terima Pendapataran Ketua NU

Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Labusel Terima Pendapataran Ketua NU

Foto: Hj Hasnah Harahap (baju hijau les coklat) yang juga Istri Bupati Kabupaten Labusel, H Wildan Aswan Tanjung saat mendaftar Bacabup ke DPC PKB Labusel.

Sipayo.com – Dibukanya pendaptaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) oleh Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) priode 2020-2024, Senin (11/11/2019) Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama pendaptar pertama.

Selain Ketua NU, Hj Hasnah Harahap ini juga merupakan istri Bupati Labusel H. Wildan Aswan Tanjung. Dipendapataran Hasnah beliau didampingi suami serta Ratusan Masyarakat.

Kepada Wartawan Hasnah mengatakan, keinginannya menjadi Cabup Labusel akan semakin menguat seandainya DPC PKB menjadi pendukungnya dalam pemilihan 2020 dan akan bersama mensejahterakan rakyat.

“Kita memiliki program bersifatnya sosial serta menjadikan masyarakat berpenghasilan tinggi sehingga tidak ada yang mengalami kesusahan,” cetus istri Ketua DPC PAN Labusel itu.

Kemudian Hasnah berpandangan,Ketua DPC PKB yang berlatar belakang pengusaha, dinilainya akan sepaham dengan programnya apabila terpilih menjadi Bupati Labusel nantinya.

Sementara Ketua DPC PKB Labusel didampingi pengurus anggota DPRD dari fraksi PKB serta Sekretaris LPP PKB Sumut, Rahmat Nasution menjelaskan, mereka memprioritaskan kader NU yang berkeinginan mencalonkan diri menjadi pemimpin di Labusel.

“Apalagi Hj Hasnah Harahap merupakan Ketua Muslimat NU yang pastinya diperjuangkan ikut menjadi Cabup maupun dalam pemenangannya.Kemudian disampaikan Sekretaris LPP PKB Sumut, pihaknya akan mendukung calon yang berpotensi untuk menang.Karena kami bersama pemimpin akan memperjuangkan hak-hak rakyat terutama Labuhanbatu Selatan ini,” bilang Rahmad Nasution mengakhiri.(Abi Pasaribu)